Budidaya, Hama dan Penyakit Tanaman Durian

Kenapa aku nge-post ppt tentang budidaya hama dan penyakit durian ?

Awal mula, si Bapak whatsapp aku, nanyain punya materi tentang budidaya durian apa enggak.

Terus aku cari-cari di file ku nggak nemu, aku tanya temen-temen kantor nggak ada yg punya, soalnya komoditas durian jarang di presentasikan.

Okey...nggak kehilangan akal langsung aja buka browser dannnnn nanya ke mbah google..hehe

Dari situ referensi yang di dapat banyak bngt,, rata-rata buku sama hasil kajian atau penelitian dalam bentuk pdf. Padahal yang aku cari dalam bentuk power point alias ppt, biar cepet tinggal edit ganti sana sini. Eh lama nyari nggak ketemu juga...dari pada waktu habis buat nyari ppt, yasudahlah aku buat dari awal aja,, itung-itung refres kembali materi-materi kuliah jaman dulu.

Akhirnya selesai juga ppt tentang durian, nah belajar dari pengalaman kemarin yang susahnya nyari ppt tentang durian, aku post aja hasil yang aku buat kemarin itu.

Tapi mohon maaf sebelumnya,, masih banyak kekurangan disana sini dan pencantuman sumbernya terutama yang difoto-foto. Soalnya bapak minta segera mau buat presentasi beliau...jadi pas kemarin nyari-nyari bahan, aku kelupaan nulis sumbernya referensinya, maaf banget bukan berniat untuk plagiat. Dan ini jadi bahan masukan buat aku kedepan harus teliti lagi masukin sumber referensi setiap kali dapat sumbernya. Semoga bermanfaat.

Budidaya, Hama dan Penyakit Tanaman Durian